Laman

Rabu, 03 Juli 2013

TULISANKU

IBUKU

Ibu,,,
Ibu kau adalah pelita hidupku
Kau adalah penerangku
Kasih sayangmu tak akan hilang
Ketulusanmu yang selalu kau beri

Ibu,,,
Apa jadinya aku tanpa dirimu
Bertahun-tahun kau menjagaku
Bertahun-tahun kau merawatku
Kau adalah matahariku

Ibu,,,
Betapa mulianya hatimu, betapa kejamnya diriku
Aku menyadari semua kesalahanku
Terkadang diriku tak mendengar nasihatmu
Terkadang diriku tak menuruti perintahmu
Tetapi kau tak pernah membenciku
Kau selalu menerimanya
Walau ku tahu hatimu terluka

Ibu,,,
Maafkan aku ibu
Aku menyadari segala kesalahanku
Tanpamu aku tak kan seperti ini
Tanpamu aku lemah
Aku sungguh menyayangimu

Terima kasih ibu, terima kasih ibu
Jasamu tak kan bisa terbayar oleh apapun
Kasih sayangmu tak kan habis dimakan waktu
Cintamu padaku sangatlah tulus
Aku tahu kau tak kan melupakanku
Aku tahu kaula yang mampu menerima kekuranganku

Terima kasih ibu atas pengorbananmu
Cintaku padamu tak kan pernah hilang
Membahagiakanmu adalah tekadku
Air mata bahagiamu yang aku inginkan
Aku akan berjuang demimu ibu

Karena aku menyayangimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar